Jumat, 26 Juni 2009

Respon Pasar Positif, Margahayuland Optimistis

Jumat, 8 Mei 2009 | 19:48 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com

Pengembang Margahayuland optimistis dengan prospek apartemen bersubsidi Menara Latumeten yang saat ini mulai ditawarkan kepada konsumen. Walau belum dibangun, respon pasar terhadap Menara Latumeten terbukti cukup positif. Hingga saat ini, sekurangnya ada 400 potential buyer yang siap memiliki apartemen yang terletak di kawasan strategis sekitar Pluit dan Grogol tersebut.

"Kami optimistis dengan Menara Latumeten karena meski belum masuk tahap pembangunan terbukti hingga saat ini kami sudah memiliki 400 potential buyer," ungkap Direktur Utama Margahayuland Hari Raharta saat ditemui di sela-sela Margahayuland Expo di Mall Ciputra Jakarta, Jumat (8/5).

Optimisme Hari memang sangat wajar mengingat letak Menara Latumeten yang strategis yakni di sekitar kawasan Pluit dan Grogol. Selain pegawai atau pengusaha, apartemen ini juga bakal menyasar segmen mahasiswa mengingat di dekatnya apartemen ini terdapat sejumlah perguruan tinggi ternama seperti Universitas Trisakti, Universitas Tarumanagara dan Universitas Kristen Krida Wacana. Apalagi, apartemen ini juga berjarak cukup dekat dengan Mall Taman Anggrek dan Mall Ciputra.

Hari menjelaskan, Menara Latumeten akan segera dibangun setelah mendapatkan izin dari Tim Penasihat Arsitektur Kota. Apartemen ini akan terdiri dari tiga menara dengan unit yang ditawarkan mencapai sekitar 1.150 unit. "Dari unit tersebut, ada yang berjenis apartemen subsidi dan nonsubisidi. Untuk yang bersubsidi harganya sekitar Rp 144 juta sedangkan nonsubsidi Rp 197 juta," tambahnya.

sumber : http://properti.kompas.com/read/xml/2009/05/08/19483613/respon.pasar.positif.margahayuland.optimistis