Selasa, 04 Agustus 2009

F.A.Q Menara Latumenten

Q : apakah apartemen Menara Latumenten bagus untuk investasi?

A : Dengan Lokasi prima tepat di pinggir jalan raya jalur emas Jakarta Barat dan Jakarta Pusat. Apartemen Menara Latumenten dikelilingi oleh 3 Universitas terbesar diJakarta, 7 Mall Besar dan kemudahan akses menuju Tol Bandara, membuat Apartemen Menara Latumenten ideal untuk dijadikan tempat tinggal, untuk disewakan atau dijual kembali.


Q : Siapakah Developer Apartemen Menara Latumenten?

A : Developer Menara Latumenten adalah PT.Metro Margahayuland yang sudah 38 tahun berpengalaman dibidang property dan termasuk yang paling wahid di Bandung. Sekarang ini PT.Metro Margahyuland sedang bersiap-siap untuk Go Publik masuk ke Pasar Saham. Dimana dia benar-benar fokus pada Apartemen Menara Latumenten untuk unjuk gigi kepada masyarakat Ibu Kota Jakarta. Didukung pula oleh dukungan dari Menteri Perumahan Rakyat yang membuat Apartemen ini semakin leluasa untuk dibangun.

Dengan bekerjasama dengan Anggana yang telah sukses membawa : Menara Kebun Jeruk, Menara Kuningan etc. PT.Metro Margahayuland bertujuan memberikan hasil terbaik pada Apartemen Menara Latumenten.

list project yang sudah selesai : http://www.margahayuland.co.id/project

Q: Kepemilikan apakah Apartemen Menara Latumenten?

A : Status tanahnya adalah HGB murni dengan kepemilikan strata title kepemilikan tertinggi di apartemen, yang sama juga dengan kepemilikan apartemen Mediterania Garden Tanjung Duren, apartemen Season City dan apartemen Komersil lainnya. kepemilikan strata title dapat diperjual belikan dan dapat juga menjadi jaminan agunan bank.